#Dirumahaja Bersama Adik Tersayang.

Adinda Dwi Elfanny26 Nov 2020
Did you ever think that quarantine was really tiring or boring? Then i have a story of how i spent my last 4 months of quarantine with my beloved sisters.
#dirumahaja punya kesan tersendiri untuk saya. Terlebih untuk orang-orang yang selama ini hidup di perantauan. Selama hampir 2 tahun merantau, baru kali ini diberi kesempatan untuk tinggal di rumah lebih lama, bahkan sangat lama. Awalnya memang pandemi ini membuat resah, khawatir yang berlebih, dan terpikir akan berjalan dengan membosankan.
Tapi saya salah. Karantina menjadi media untuk saya melakukan hal-hal yang jarang atau belum pernah saya lakukan, tentunya bersama adik-adik. Banyak kegiatan yang kami lakukan selama karantina, seperti memasak, menonton film kartun di pagi hari, mengerjakan tugas sekolah dan kampus, bermain di halaman rumah, bermain dengan kucing, hingga mask time. Oh ya, walaupun #dirumahaja kami tidak lupa untuk selalu menjaga kebersihan diri dengan mencuci tangan!
Hal-hal di atas yang terlihat sederhana atau bahkan remeh tetapi ternyata begitu berarti dilakukan di masa-masa sulit seperti ini. 4 bulan yang mengajarkan saya betapa pentingnya kehadiran orang-orang terkasih dan menghargai setiap menit yang saya habiskan dengan mereka selagi bisa bersama-sama. For this precious times, i wanna keep in my mind and heart as a self reminder for the future that i still have a place to coming home, as often as i can.
LIHAT POTRET LAINNYA